Ilustrasi
#

Kaswadi Razak, Optimis Menang Telak di TPS 3 Lapajung Kecamatan Lalabata

Senin, 07 Desember 2015 | 19:49 Wita - Editor: Muhammad Seilessy -

Soppeng Gosulsel.com – Kandidat bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak akan melakukan pemilihan di TPS 3 Lapajung Kecamatan Lalabata pada Rabu 9 Desember mendatang. Hal itu sesuai dengan undangan KPU yang telah diterima Andi Dulli sapaan akrab Andi Kaswadi Razak.

Diketahui TPS 3 lapajung merupakan lumbung suara pasangan Akar Super. Dalam beberapa event politik, Andi Dulli selalu menang telak di TPS ini. “Tetangga kita adalah keluarga paling dekat. Maka tentu hubungan dengan tetangga harus menjadi yang utama,” ujar Kaswadi yang ditemui saat berbincang santai di Posko Utama Laburawung, Senin (7/12/2015).

Kaswadi optimis bisa kembali menang telak di TPS 3 tersebut, karena tak ada perubahan hubungan dengan warga setempat.”Insya Allah kita akan menang telak di TPS 3,”katanya.

Dalam beberapa hari ini baik Andi Kaswadi maupun Supriansa melakukan recovery campaign. Keduanya hanya berkeliling mengunjungi posko relawan dan juga berkumpul dengan keluarga.

Hanya memang di posko utama Laburawung terjadi peningkatan aktivitas karena makin banyak warga yang berkunjung menemui Kaswadi Razak serta kesibukan tim untuk menyambut pelaksanaan pemungutan  suara.

Namun A.Zulkarnaen soetomo juga memilih di TPS 3 kelurahan Bila. Sedangkan Lutfi Halide dan Supriansa tidak melakukan pencoblosan.”Tidak memberikan hak suaranya din Pilkada Soppeng,karena tidak memiliki KTP Soppeng,” ucap ketua KPU soppeng Amrayadi,


BACA JUGA