Ilustrasi

Rumah Kos Mahasiswa di BTN Agraria Dibom Molotov, 2 Motor Terbakar & 1 Terluka

Selasa, 08 Desember 2015 | 08:02 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Memed Slamet - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Rumah kos mahasiswa di BTN Agraria, Blok H/9 Makassar dilempari bom molotov oleh tak dikenal (OTK), Selasa (8/12/2015) dini hari tadi. Akibatnya, 2 motor terbakar & 1 Orang penghuni kos bernama Dian Lestari (21) patah dipergelangan tangannya setelah lompat dari lantai 2.

Akibatnya, mahasiswa STIE Nobel Makassar semester 5 Perbankan ini dilarikan ke rumah sakit (RS) untuk mendapatkan pertolongan media.

“Saya panik saat melihat api membesar di depat tangga turun, makanya saya loncat ke lantai 1,” kata Dian, saat dimintai keterangan saat sebelum dilarikan ke RS, dini hari tadi.

Selain mencederai salah satu penghuni kos putri, bom molotov juga membakar 2 sepeda motor yamaha Mio DD 3893 LS milik penghuni kos bernama Mutia Rahmi (20) mahasiswa jurusan spikologi Unismuh dan yamaha Fino DD 2678 DF milik Nurul Khififah (20) juga mahasiswa Unimuh.

Halaman 2

Penjaga kos mahasiswa, Diana (32) mengatakan, ada pelemparan bom molotov ini diketahui setelah 2 sepeda motor yang terparkir di garasi terbakar. Setelah diamati ternyata api yang membakar motor tersebut berasal dari motol yang berisi minyak tanah dan ada sumbunya.

“Saya terbangun ketika api sudah menyala membakar motor. Saat itu saya dengar suara teriakan dari lantai 3. Di dekat motor yang terbakar itu ditemukan botol bersumbu berisi minyak. Kami menduga molotov ini sengaja dilempar ke dalam rumah kos oleh orang tak dikenal,” pungkasnya.


BACA JUGA