Ketgam: Aksi unjuk rasa yang dilakukan di Flay Over oleh mahasiswa dari berbagai kampus dalam rangka memperingati hari anti korupsi.
Aksi unjuk rasa di Fly Over oleh mahasiswa dari berbagai kampus di Makassar dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi. (Foto: Syukur Nutu/GoCakrawala_

Peringati Hari Anti Korupsi, Ratusan Pengunjuk Rasa Padati Fly Over

Rabu, 09 Desember 2015 | 15:37 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Syukur Nutu - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – Ratusan pengunjuk rasa memadati jalan di bawah Jembatan Fly Over. Mereka yang berasal dari berbagai kampus ini menyampaikan orasinya dalam memperingati Hari Anti Korupsi, Rabu (09/12/2015).

Aksi itu tak pelak membuat Jl Urip Sumoharjo dan Jl AP Pettarani mengalami kemacetan. Meski demikian, tak terjadi macet total karena ratusan demonstran tak menutup penuh jalan.

Masing-masing kelompok pengunjuk rasa melakukan orasi dengan membawa bendera serta membentangkan spanduk sebagai alat menyampaikan pesan. Selain itu, mereka juga membagikan lembaran pernyataan sikap kepada semua pengguna jalan yang lewat.

Untuk mengawal aksi itu, terlihat pihak kepolisian dan Tentara Nasional Indonesia di antara pengunjuk rasa. Beberapa mobil water canon juga disiagakan di depan Pos Polisi di area Fly Over.

Hingga pukul 13.52 Wita, masih banyak pengunjuk rasa yang datang ke Fly Over dan menyampaikan orasi di sekitar area itu.

Berikut foto-fotonya:

Halaman 1

Unjuk Rasa Fly Over, Fly Over Makassar, Hari Anti Korupsi

Halaman 2

Unjuk Rasa Fly Over, Fly Over Makassar, Hari Anti Korupsi

Halaman 3

Unjuk Rasa Fly Over, Fly Over Makassar, Hari Anti Korupsi

 

(*)


BACA JUGA