Ilustrasi

2 Begal Ditangkap Saat Beraksi di Jl Minasaupa

Kamis, 10 Desember 2015 | 08:07 Wita - Editor: Dahrul Mahfud - Reporter: Memed Slamet - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Dua orang pemuda yang menjadi pelaku perampasan motor di Jl. Minasa Upa Makassar, diringkus oleh tim Resmob Unit Reskrim Mapolsekta Rappocini, Kamis (10/12/2015), pulkul 02.00 dini hari tadi.

Pelaku penjambretan merupakan warga Jl. Abu Bakar Lambogo, yakni Andri Arsyad dan Ibnu Sabran Putra yang tega merampas motor milik Atika, warga Jl. Sultan Alauddin. menurut korban, saat itu dirinya baru saja pulang makan malam bersama kerabatnya dan dihadang menggunakan senjata tajam.

“Saya berempat dengan teman saya yang bernama Nyong dan Ade. Tapi mereka berhasil kabur” tutur pelaku.

Sesaat motor korban hendak dirampas, saat itu juga melintas anggota Tim Resmob Unit Reskrim Mapolsekta Rappocini yang sementara melakukan patroli wilayah. Pelaku sempat menjadi bulan-bulanan warga sekitar yang melihat kejadian tersebut.

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan serta pengembangan terkait kasus tersebut,” ujar Dantim Resmob Unit Reskrim Mapolsekta Rappocini Aiptu Budisman Nur.

Halaman 2

Selain mengamankan pelaku, petugas juga menyita satu unit motor Honda Supra Fit DD 6736 LZ dan sebilah pisau yang digunakan pelaku untuk melakukan aksi begal. Dari hasil pengembangan polisi, diketahui jika mereka pernah melakukan aksi yang sama sekitar 3 minggu lalu di Jl. Manggarupi, Kab. Gowa.


BACA JUGA