Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto tanam pohon di Tanung Merdeka, Makassar, Jumat (11/12/2015).

PKK Makassar Hijaukan Kota dengan Program Tanam Pohon

Jumat, 11 Desember 2015 | 16:58 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Andi Dahrul Mahfud - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto memuji PKK Kota Makassar yang mampu merealisasikan program penghijauan lebih awal dari Pemerintah kota (Pemkot) Makassar, di Tanjung Merdeka Makassar, Jumat (11/12/2015)

“Fokus penghijauan kita realisasikan tahun depan namun hari ini PKK kota Makassar telah mencanangkan penghijauan melalui Gerakan 1000 Ibu Mendukung Hatinya PKK. Hal ini membuktikan PKK kota Makassar adalah organisasi yang kuat dan mampu mengorganisir ibu – ibu hingga ke tingkat kecamatan, kelurahan bahkan ke lorong – lorong Makassar,” puji Danny saat mencanangkan Gerakan 1000 Ibu PKK.

Pencanangan ini dinilai Danny sangat liner dan signifikan untuk mewujudkan kota Makassar dua kali tambah baik.

Halaman 2

“Kami mengharapkan keberkahan jumat yang mubarak ini. Semoga gerakan ini menjadi gerakan yang dapat berlanjut, bukan hanya di tempat ini tapi ke seluruh pelosok kota Makassar turun ke lorong -lorong untuk menanam pohon agar Makassar bisa dua kali tambah baik,” tegas Danny.

Bantuan bibit pohon pelindung berasal dari Dinas Kebersihan dan Keindahan kota Makassar, Camat Kecamatan Tamalate, Bank Panin, dan Ketua TP PKK kota Makassar.

Kegiatan ini dihadiri 1000 kader PKK se – kota Makassar dengan tema Ayo Kerja, Tanam dan Pelihara Pohon Menuju Kota Nyaman Kelas Dunia.