Favehotel, Iga Penyet, Siomay, Healthy Juice, Lime Cafe & Bar
Chef Kalman dan 3 menu baru di Favehotel selama Desember. (Foto: Sutriani Nina/GoCakrawala)

Iga Penyet, Siomay, dan Healthy Juice Warnai Menu Desember Favehotel

Sabtu, 12 Desember 2015 | 12:48 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Desember dijadikan sebagai bulan yang spesial oleh Favehotel Daeng Tompo Makassar. Di bulan ini, hotel yang terletak di area Pantai Losari ini menyajikan 3 menu favorit lokal yaitu Iga Penyet, Siomay, dan Healthy Juice.

Ke-3 makanan ini dapat dinikmati di Lime Cafe & Bar yang terletak di area Lobby Hotel dan di pinggir kolam renang.

Iga Penyet merupakan salah satu menu andalan Favehotel Daeng Tompo. Makanan berbahan dasar iga sapi impor ini akan disajikan dengan nasi putih dan irisan tempe goreng kering. Menu ini dimasak dengan racikan bumbu rahasia dari Head Chef Favehotel Daeng Tompo, Chef Kalman.

Menurut Sales & Marketing Manager, Nuryanti Amiruddin, bagi para tamu yang menginginkan cemilan sehat, Favehotel Daeng Tompo juga menyediakan Siomay Ayam. Menu ini disajikan lengkap dengan tahu putih, telur ayam rebus, dan Kol.

“Untuk melengkapi menu makanan di atas, kami menyediakan berbagai pilihan healthy juice yang menyegarkan sekaligus menyehatkan,” tuturnya, Sabtu (12/12/2015).

Halaman 2

Soal harga, tak perlu khawatir. Soalnya harga yang ditawarkan sangat spesial yakni Rp 25 ribu per porsi Siomay.

“Untuk Iga Penyet, harga dibanderol Rp 45 ribu per porsi. Harga makanan itu menjadi lebih murah apabila dibeli dengan sistem paket bundling dengan berenang dan choice of healty juice atau soft drink,” ungkapnya.

Selain itu, wifi gratis berkecepatan hingga 100 Mbps di semua area hotel bisa dinikmati selama berenang.(*)


BACA JUGA