J.CO, J.Coffee, Trans Studio Mall, Johnny Andrean Group
J.Coffee yang kini hadir di Trans Studio Mall. (Foto: Sutriani/GoCakrawala)

Sesap J.Coffee Ala-ala Italia Kini Bisa di Trans Studio Mall Makassar

Sabtu, 12 Desember 2015 | 22:06 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Setelah berada di Mal Panakkukang dan Mal Ratu Indah, mulai hari ini, Sabtu (12/12/2015), Donat J.CO bisa dinikmati bersama keluarga maupun sahabat di Trans Studio Mall Makassar.

Bukan hanya donat J.CO yang ditawarkan, tapi juga J.Coffee yang nikmat disandingkan dengan donat itu.

“J.Coffee memiliki 35 varian minuman yang memang terdiri dari bahan dasar coffee, chocolate, maupun buah-buahan,” kata Marketing Communication Manager J.CO, Alifia Cinte Prawitasari, Sabtu (12/12/2015).

Lebih lanjut Alifia menerangkan, J.Coffee menggunakan biji kopi Arabica pilihan dengan cita rasa terbaik. Kopi jenis Arabica yang hanya bisa tumbuh pada daerah beriklim tropis dan subtropis, dengan suhu tumbuh optimalnya antara 18-26 derajat celcius.

“Pelanggan J.CO tidak perlu lagi bingung mencari dan menikmati coffee khas Itali karena untuk menikmati coffee secara profesional sudah bisa di seluruh outlet J.CO,” tuturnya.

Halaman 2

Menurut Alifia, hang out di J.CO dengan J.Coffee makin terasa lengkap dengan adanya berbagai varian pilihan coffee berkualitas. Apalagi dengan fasilitas Free Wifi di seluruh outlet J.CO.

“Atmosfer yang dirasakan di J.CO juga semakin terasa nyaman dengan desain interior dan sofa lembut yang hangat serta modern, diiringi musik yang membawa suasana menyenangkan bagi seluruh pelanggan J.CO,” ujarnya.(*)


BACA JUGA