Ilustrasi

Geng Motor Berulah, 1 Warga Ditikam & 1 Mobil Rusak di Tidung

Minggu, 13 Desember 2015 | 06:32 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Memed Slamet - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Kawanan 10 pengendara motor bersenjata tajam melakukan konvoi di Jl Tidung IX, Sabtu (12/12/2015) sekitar pukul 11 malam. Selain mengendarai motor secara ugal-ugalan, mereka juga berteriak menentang warga sekitar.

Ulah mereka akhirnya menelan korban. Seorang pemuda bernama Sandi (28), warga Jl KH Agus Salim No 51 terkena tikaman senjata tajam pada bagian punggungnya dan 1 unit mobil Daihatsu Xenia bernomor polisi DD 1353 EM yang terparkir milik Muhammad Musafir (40), warga Griya Biring Kassi Indah Blok C No 23, Bungoro, Kabupaten Pangkep, mengalami kerusakan pada bagian kaca belakang samping kiri yang retak akibat kena helm.

Petugas Mapolsekta Rappocini yang mendatangi tempat kejadian peristiwa, hanya menemukan korban penikaman yang masih berdiri di pinggir jalan dan langsung dibawa ke RS Bhayangkara ruang UGD untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara pemilik mobil Daihatsu Xenia mendatangi Mapolsekta Rappocini guna melaporkan kejadian yang dialaminya, Minggu (13/12/1015), sekira pukul 1 dini hari.

Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian ditaksir Rp 1 juta. Sementara korban penikaman yang baru mendapat perawatan tim medis RS Bhayangkara juga sudah dimintai keterangannya oleh penyidik Mapolsekta Rappocini.



“Kami sementara ini melakukan pengembangan serta penyelidikan lebih lanjut. Keterangan saksi korban dan saksi warga sekitar sedang kami kembangkan untuk diselidiki,” ujar Kanitreskrim Mapolsekta Rappocini IPTU Syaharuddin.(*)


BACA JUGA