Dimi Cindy berdiri berdampingan dengan Mira Lesmana (Foto: @dimicindy)
#

Ada Cewek Makassar yang Ikut Main di Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2

Rabu, 16 Desember 2015 | 16:11 Wita - Editor: gun mashar - Reporter: Nilam Indahsari - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Sekuel film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) akan dirilis April 2016. Di AADC 2 nanti, akan ada cewek asal Makassar yang ikut main loh! Siapa dia?

Namanya Dimi Cindy Astira. Keterlibatan Dimi diumumkan sendiri oleh Produser AADC 2, Mira Lesmana di akun twitter-nya beberapa waktu lalu.

“Selamat datang di #AADC2: ArioBayu, ChristianSugiono, pendatang baru DimiCindyastira & model senior SaritaThaib,” ujar Mira melalui akun twitternya @mirles pada bulan Oktober lalu. Twit Mira ini disertai dengan foto para pendatang baru yang disebutkannya.

(Baca Juga: Ini Foto-foto Keterlibatan Dimi Cindy di AADC 2)

Dalam foto itu, Dimi duduk di tengah sofa berdampingan dengan Aktor Ario Bayu.

Keterlibatan Dimi juga terlihat dari foto-foto yang di-upload di akun twitternya. Ia turut berpose bersama-sama pemeran AADC 2, dengan memakai baju kaos bergambar logo AADC 2.

Halaman 2

Namun belum diketahui, peran apa yang akan dimainkan Dimi di film yang banyak ditunggu-tunggu pencinta film Indonesia ini. Selain Dimi, peran pendatang baru di film ini seperti Cristian Sugiono dan Ario Bayu pun belum ketahuan.

Dimi adalah dara kelahiran Makassar, 9 Oktober 1992. Di akun facebooknya, tertulis ia adalah mahasiswa Universitas Hasanuddin. Dimi pernah terlibat dalam film lokal Makassar ‘Rindu Randa’ yang disutradai oleh Arman Dewanti. (*)


BACA JUGA