Ilustrasi

Gasak Uang Rp273 Juta, Komplotan Begal Diringkus Polisi di Jl Satangnga

Rabu, 16 Desember 2015 | 16:15 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sahrul Ramadhan - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Kepolian Sektor (Polsek) Bontoala akhirnya berhasil meringkus Marianto alias Anto alias Pian, warga Jl Veteran Makassar, di Jl Satangnga, Makassar. Komplotan begal ini diciduk setelah mencuri uang sebesar Rp 273 juta.

Penangkap pelaku begal di Makassar yang sudah masuk daftar pencarian orang (DPO), sekitar pukul 10.10 Wita, Rabu (16/12/2015).

Diketahui komplotan yang tak segan melukai korbannya saat melakukan perlawanan ini pernah melakukan asksinya diberbagai tempat, diantaranya di Jl Gunung Latimojong, Kompleks Pelita Marga Mas Makassar, dimana pelaku berhasil menggasak uang sebesar Rp 273 juta.

“Pelaku diamankan berdasarkan keterangan Suwandi alias Black tersangka lainnya yang telah diamankan lebih awal. Kini pelaku meringkuk ditahanan Polsek Bontoala, guna proses penyidikan lebih lanjut” ujar Kanit Reskrim Polsek Bontoala IPTU Ramli, saat dikonfirmasi, Rabu (15/12/2015).

Lebih lanjut komplotan ini kata Ramli juga merupakan pelaku spesialis pembobol rumah toko (ruko) yang selama ini menjadi target operasi. Dalam melakukan aksinya pelaku bersama 3 orang lainnya yang masih buron dan dalam pengejaran.


BACA JUGA