Jalan Daeng Ngeppe, Gogos, Kuliner, Kuliner Makassar, Kuliner di Makassar

Gogos & Telur Asin di Jl Daeng Ngeppe, 2 Sejoli Tak Terpisahkan pada Malam Akhir Tahun

Kamis, 17 Desember 2015 | 14:31 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Iskandar Achmad - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Gogos & telur asin begitu dinantikan kehadirannya oleh para warga yang menghabiskan malam tahun barunya di Jl Daeng Ngeppe. Salah seorang yang setia berjualan 2 sejoli ini di tiap akhir tahun adalah Fatimah. Ia berjualan hanya di Desember dari pukul 8 pagi sampai 5 sore.

“Saya jual gogos sama telur asin sudah lama. Tapi saya jual itu pas masuk bulan 12-ji. Kenapa di bulan 12-ji saya menjual? Karena kalau bulan 12 baruka’ dikasi gogos untuk disuruh jual,” kata Fatimah ketika bercakap-cakap dengan GoSulsel.com, Selasa (14/12/2015).

Karena kehadirannya hanya di akhir tahun, maka tak heran jika 2 sejoli yang tak terpisahkan ini begitu dirindukan oleh penikmatnya. Mereka berasal dari semua kalangan, mulai dari anak sekolah sampai orang kantoran.

“Saya pernah beli gogos di sini akhir tahun lalu, pas saya datang bulan 1, tidak ada menjual. Ternyata setiap akhir bulanpi baru jualanki, tapi enak memang tawwa, harganya juga murah, tidak berubah dari tahun lalu tetap Rp 2 ribu satu biji, kalau telur asinnya Rp 4 ribu satu,” ujar Ika Suriyani, seorang pelanggan Fatimah.

Berikut foto-fotonya:

Halaman 1

Gogos, Kuliner, Kuliner Makassar, Kuliner di Makassar

Halaman 2

Gogos, Kuliner, Kuliner Makassar, Kuliner di Makassar(*)


BACA JUGA