(Foto: instagram @dimicindy)
#

Ikut Main di AADC 2, Dimi Kagumi Riri Riza

Kamis, 17 Desember 2015 | 18:53 Wita - Editor: gun mashar - Reporter: Andi Dahrul Mahfud - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Sejak dulu, Dimi Cindyastira memang sudah kagum pada sutrada kondang, Riri Riza. Kekagumannya kian bertambah setelah ikut terlibat di Film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2.

“Dia tegas tapi tidak pemarah. Orangnya baik banget dan bersahabat, dan saya tidak sangka bisa bertemu secara langsung,” ujar Dimi ketika berbincang dengan GoSulsel.com di Lopi Cafe, Jl Bougenville, Makassar, Kamis (17/12/2015).

Dimi mengatakan, Riri adalah sutradara yang langsung terjun mengajari pemainnya untuk mendalami karakter. Bahkan saat sebelum shooting, ia sudah turun langsung mengarahkan.

“Dia yang terjun langsung dalam pendalaman karakter saat shooting. Bahkan sebelum shooting pun dia langsung mengarahkan ke para aktor dan aktrisnya,” cerita Dimi.

Halaman 2

“Tanggung jawab di film ini cukup berat pastinya, karena ini sebuah tanggung jawab yang harus saya lakoni tentunya jika hasilnya baik, imbasnya akan ke kak Riri Riza. Jadi saya harus lakukan yang terbaik,” tambahnya.

Film AADC rencananya akan rilis pada April 2016 mendatang. Dalam film ini, ada 2 kejutan terkait dengan keterlibatan anak Makassar. Selain Dimi yang ikut main sebagai pendatang baru di film ini, juga penyair Makassar, Aan Mansyur dipercaya untuk membuat puisi-puisi tokoh Rangga yang diperankan oleh Nicholas Saputra. (*)


BACA JUGA