Ilustrasi

Ketua BEM FKM UMI Dikeroyok Sesama Mahasiswa di Kampus

Kamis, 17 Desember 2015 | 09:01 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Memed Slamet - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Muhammad Zulkifli (22), ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) UMI Makassar dikeroyok sesamanya mahasiswa di Kampus UMI. Akibatnya, korban mengalami luka lebam disekujur tubuhnya.

“Saya sebetulnya mau menegur ulah mereka yang datang memalak mahasiswa di fakultas kami. Bahkan seorang cleaning service juga tak luput dari aksi mereka. Tidak terima saya tegur mereka langsung mengeroyok saya,” kata Zlkifli, saat melapor ke Polsek Panakkukang, Rabu (16/12/2015) sekitar pukul 16.50 Wita.

Informasi dihimpun, aksi pengeroyokan terjadi saat korban menegur sekelompok mahasiswa dipimpin oleh Randika karena memalak mahasiswa di FKM. Tidak terima ditegur oleh korban, Randika & rekan-rekannya lantas mengeroyok korban hingga babak belur.

Korban mengalami luka lebam pada bagian pelipis sebelah kanan dan bengkak didahi kiri. Selain itu korban yang dikeroyok mengalami luka cakar pada bagian lengan tangan kanannya.

Atas kejadian ini Zukifli melaporkan Randika, mahasiswa UMI Fakultas Teknik Mesin yang juga anggota Teknik Pecinta Alam (TekPala).

“Kasus pengeroyokan terhadap korban sudah kami tangani dan akan tetap kami proses lebih lanjut” ujar Kanitreskrim Mapolsekta Panakkukang Iptu Warpa, saat dikonfirmasi pagi tadi, Kamis (17/12/2015).


BACA JUGA