Kids Christmas Hibur Anak di Grand Clarion Hotel Makassar

Jumat, 18 Desember 2015 | 16:48 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Menyambut Natal Grand Clarion Hotel Makassar menggelar event bertajuk Christmas Kids untuk menghibur dan memberikan edukasi kepada anak-anak.

Tradisi Natal yang menggunakan Pit Hitam dan Sinterklas pun dihadirkan pada event yang dibandrol dengan harga Rp150 ribu rupiah.

pt-vale-indonesia

Event Christmas Kid ini pun dilaksanakan dengan menggandeng Muda-mudi katedral yang merupakan salah satu Organisasi Gereja di Makassar.

Story telling, Teatrikal Show oleh Muda-mudi Katedral, Foto bersma santa, pit hitam merupakan salah satu acara yang dikemas secara menarik ini tentunya akan sangat menghibur bagi anak-anak yang datang.

“sampai saat ini yang sudah membeli paket Christmas Kids sudah sekitar 500 anak.” kata Marcom Manager Grand Clarion Richwan Wahyudi, 18 Desember 2015.

Halaman 2

Tamu yang membeli paket ini bisa mendapatkan berbagai hadiah doorprize dari pihak hotel dan  mendapatkan goodie bag yang menarik bagi anak-anak.

“Semoga dengan adanya acara seperti ini, bisa mengedukasi anak-anak tentang bagaimana indahnya merayakan hari Natal bersama keluarga,’ ungkapnya.


BACA JUGA