Rangkaian HUT ke-12, Grand Clarion Gelar Imunisasi & Donor Darah

Sabtu, 23 Juni 2018 | 12:48 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Sebagai rangkaian peringatan HUT ke 12, hotel Grand Clarion menggelar berbagai kegiatan salah satunya yaitu kegiatan CSR Imunisasi Bayi dan Balita dan Donor Darah yang dilangsung di Acacia Hall Grand Clarion Hotel Makassar, Sabtu (23/6/2018). 

Kegiatan yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Makassar dan Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) prov. Sulawesi selatan ini diikuti oleh 80 bayi dan balita dari warga kelurahan Mannuruki. 

“Acara ini merupakan pendekatan Grand Clarion yang bukan hanya care secara bisnis tapi care secara Humanity dan ini menjadi bukti bahwa Clarion sangat alert terhadap lingkungan, kesehatan dan spritual,”terang Anggiat Sinaga, General Manager (GM) Grand Clarion. 

Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinkes Kota Makassar menjelaskan imunisasi adalah salah satu upaya nyata pemerintah dalam menurunkan angka kesakitan bagi balita2 di indonesia.

“Sesuai dengan tema acara ini “Love them, Protect them, Immunize them.yaitu mencintai mereka, melindungi mereka dan mengimunisasi mereka adalah hak bagi bayi dan balita indonesia untuk tumbuh sehat”tuturnya. 

Kegiatan ini sangat diapresiasi oleh Ketua IDAI Sulsel, Dasril Daud menurutnya kegiatan ini sangat sesuai dengan misi IDAI dalam meningkatkan kesehatan dan derajat kesejahteraan Indonesia. 

“IDAI mempunyai misi yaitu meningkatkan derajat kesehatan dan derajat kesejahteraan Indonesia hal ini yang mendasari kita untuk ikut dalam kegiatan yang mulia ini,”pungkasnya.(*)

pt-vale-indonesia


BACA JUGA