Muhammad Dhirga Mattuliang, DM Lovers, La Academy
Muhammad Dhirga Mattuliang. (Foto: Sutriani Nina/GoCakrawala)

Meet and Greet Dhirga La Academy Libatkan Keluarga

Sabtu, 19 Desember 2015 | 22:30 Wita - Editor: Muhammad Seilessy - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, Go Sulsel.com – Terobosan 5 besar La Academy SCTV, Muhammad Dhirga Mattuliang, akan menggelar Meet and Greet besok, Minggu (20/12/2015), bersama DM Lovers, di Hotel Jolin, Jl Pengayoman.

Meet and Greet diusung lebih bersifat pendidikan karena rata-rata fans Dhirga adalah pelajar. Dengan mengusung tema “Meet and Greet Dhirga with Family”, tentunya ini akan melibatkan keluarga Dhirga. Mulai dari kakak pertama hingga kakak ketiganya.

“Kakak pertama Dhirga, Sandi HS sudah menciptakan lagu khusus untuk Dirga yang berjudul Bersama Senyummu yang akan dinyanyikan Dirga besok,” kata Leli sekaligus kakak ke-2 Dhirga, di sela-sela persiapan Meet and Greet, di Hotel Jolin, Sabtu (19/12/2015).

Tak hanya itu, kakak keduanya, Lela, yang merupakan kembaran dari Leli sebagai coach vokal Dhirga selama ini, besok akan bercerita tentang kisah Dhirga sehingga bisa menjadi seperti sekarang.

“Sedangkan saya sendiri, akan menampilkan tarian, tarian ini akan bareng DM Lovers. Selain itu, kakak ketiga, si Abdi akan datang langsung dari Bandung, khusus untuk mengiringi Dhirga bernyanyi,” terang Leli.

Halaman 2

Leli mengimbau, bagi para penggemar Dhirga agar bisa hadir di acara Meet and Greet sebab akan banyak kejutan yang diberikan. Belum lagi, setelah ini, Dhirga akan konsentrasi pada project terbarunya di Jakarta.

Dhirga pun tak datang sendiri, sebab ia ditemani ke-2 temannya dari La Academy, yaitu Ray dari Bali dan Dimas dari Lampung. Mereka ber-2 ikut mendampingi Dhirga.

“Saya berharap, DM Lovers bisa datang meramaikan Meet and Greet,” harap Dhirga.

Harga Tiket Masuk (HTM) untuk reguler kuota 150 dengan harga Rp 125 ribu, sedangkan untuk VIP kuota 50 dengan harga Rp 150 ribu.


BACA JUGA