Dhirga Mattuliang Hs. (Foto: Dokumentasi pribadi).

Anniversary DM Lovers, Dhirga Optimis Masuk 8 Besar La Academy

Kamis, 29 Oktober 2015 | 00:36 Wita - Editor: Nandar - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Gowa, GoSulsel.com – Muhammad Dhirga Mattuliang Hs salah satu finalis La Academy yang masuk 8 besar, merasa semakin deg-degan. Kendati seperti itu, keluarga besarnya selalu memberikan semangat, terlebih ibu dan kakak-kakaknya.

Menurut Kakak Sulungnya, Sandi Hikmawan Hs bahwa adiknya telah menjadi kebanggaan untuk dirinya secara pribadi.

pt-vale-indonesia

“Saya tentunya terus memohon dukungan kepada masyarakat Sulsel, terkhususnya Makassar, Gowa, dan terlebih DM lovers untuk terus mendukung Dhirga. Karena tanpa dukungan dari masyarakat, adik saya tidak ada apa-apanya,” Tutur Sandi ketika ditemui di rumahnya, Rabu (28/10/2015).

Sementara itu, Dhirga, sapaan akrabnya, mengakui untuk penampilanya minggu ini. Dia akan memberikan penampilan yang semaksimal mungkin. “Di penampilan kali ini, saya akan menyanyikan lagu yang judulnya ‘Hargai Aku’ dari Armada,” Tutur Dhirga.

“Karena saat itu juri bilang waktu saya bawakan lagu ini juri bilang kalau ‘di lagu ini, cukup membuktikan kalau saya tidak sekadar ganteng tapi memang punya potensi suara yang berkualitas,” lanjut Dhirga sambil tertawa.

Dhirga terus berharap, mendapat dukungan dari berbagai pihak. “Untuk masyarakat yang berada dari Sabang sampai Merauke, dukungki dengan cara ketik La (spasi) Dhirga, kirim ke 98888 untuk pengguna telkomsel dan 97288 bagi pengguna XL dan Indosat, terimakasih,” tuturnya.

Sementara itu, salah satu DM Lovers Dhirga terus memberikan semangat, apalagi hari ini merupakan Anniversary DM Lovers yang sudah berjalan sebulan. “Semoga Dhirga bisa maju dibabak selanjutnya, pasti! Ahh, I love you Dhirga. Aku padamu” ungkap DM Lovers.