Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto hadiri dipelantikan pengurus baru periode 2015-2020 sekaligus rapat kerja kerukunan masyarakat Massenrengpulu (Enrekang) di Krakatau Ballroom Hotel Horizon, Minggu, (20/12/2015).

Walikota Makassar Bantu Pembangunan Sekretariat Massenrengpulu

Minggu, 20 Desember 2015 | 13:09 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Evi Novitasari - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto membantu pembangunan sekretariat  Massenrengpulu. Bantuan itu terungkap dalam pelantikan pengurus baru periode 2015-2020 sekaligus rapat kerja kerukunan masyarakat Massenrengpulu (Enrekang) di Krakatau Ballroom Hotel Horizon, Minggu, (20/12/2015).

“Walikota Makassar sudah banyak membantu mendukung kami dalam melakukan kegiatan kepengurusan masyarakat kerukunan Massenrengpulu, beliau juga sudah membantu pembangunan sekretariat kami yang ada di Kota Makassar, ” kata Ketua Kerukunan Masyarakat Massenrengpulu periode 2015-2020, M Ansar, saat ditemui usai pelantikan.

Kadis PU Kota Makassar mengungkapkan, hubungan erat antara masyarakat Enrekang selalu terjalin dengan baik dan Danny Pomanto kerap mendukung segala aktivitas pengurus kerukunan masyarakat Massenrengpulu di Kota Makassar.

Selain itu, Danny Pomanto juga telah banyak meluangkan waktu pada kegiatan-kegiatan lainnya terkhusus dalam kegiatan sosial lainnya.

“Beliau juga sangat mendukung kegiatan lainnya terutama dalam kegiatan sosial di masyarakat khususnya masyarakat Enrekang di Kota Makassar, ” katanya.

Halaman 2

Hadir dalam acara pelantikan dan rapat kerja kepengurusan kerukunan masyarakat Massinrempulu di Hotel Horizon, Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang, Bupati Kabupaten Enrekang, Muslimin Bando, Wakil Ketua DPRD Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA).

Serta beberapa pengurus baru juga pimpinan SKPD lingkup Pemkot Makassar seperti, Kepala BKD Makassar, Baso Amiruddin, Kepala Kantor Ketahanan Pangan, Sri Susilawati.


BACA JUGA