Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto hadiri dipelantikan pengurus baru periode 2015-2020 sekaligus rapat kerja kerukunan masyarakat Massenrengpulu (Enrekang) di Krakatau Ballroom Hotel Horizon, Minggu, (20/12/2015).

Walikota Makassar Hadiri Pelantikan Kerukunan Massenrengpulu di Horizon

Minggu, 20 Desember 2015 | 13:13 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Andi Dahrul Mahfud - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menghadiri pelantikan pengurus baru Kerukunan Masyarakat Massenrengpulu (Enrekang) periode 2015 – 2020 di Krakatau Ballroom Hotel Horizon Makassar, Minggu (20/12/2015).

“Walikota Makassar sudah banyak membantu serta mendukung kami dalam melakukan kegiatan di kepengurusan masyarakat kerukunan Massenrengpulu, beliau juga sudah membantu pembangunan sekretariat kami yang ada di Kota Makassar, ” kata Ketua Massenrengpulu M. Ansar, ketika ditemui di Hotel Horizon.

Ia  mengungkapkan, Danny Pomanto sapaan akrab Walikota Makassar telah banyak membantu masyarakat Kabupaten Enrekang khususnya bagi pembangunan Sekretariat.

“Hubungan erat antara masyarakat Enrekang selalu terjalin dengan baik dan Danny Pomanto kerap mendukung segala aktivitas pengurus kerukunan masyarakat Massenrengpulu di Kota Makassar,” ungkapnya.


BACA JUGA