Dialog Akhir Tahun yang bertema "Menata Pariwisata Makassar And Beyond 2015".

Makassar Promosikan Pariwisata 2016 di 3 Kota di Spanyol

Senin, 28 Desember 2015 | 17:01 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Evi Novitasari - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Makassar semakin gencar mempromosi pariwisata. Bukan hanya di dalam negeri saja promosi, tetapi hingga keluar negeri. Buktinya, daerah berjuluk kota Daeng ini sudah terdaftar di tiga kota di Spanyol. Kota itu yakni, Serpia, Valensia dan Madrid.

“Kita promosikan di Spanyol ada tiga yakni, Sutra, Kuliner dan Budaya. Itu kita sudah terdaftar di 3 kota itu,” kata Walikota Makassar, dalam dialog Akhir Tahun dengan tema “Menata Pariwisata Makassar Anda Beyond 2016”  di Kampoeng Popsa, Senin (28/12/2015).

Dia mengatakan, tahun 2016, Pemkot sudah mendesain event seperti maraton gabungan dari Bosowa dan Pemerintah. Itu rencananya Februari mendatang.

“Jadi kita akan membuat Yusuf Cup untuk sepak bola, Tour Day Makassar, kita akan buat yang lebih bagus Tour Day Singkarak, kita sempurnakan itu. Semua itu sudah Fix semua pelaksanaan tahun depan, dananya semua,” katanya.

Danny juga mengatakan, Pemkot juga akan event besar terinspirasi dari AMF. “Kita akan bikin September nanti. Semua artis hadir. Kita harus lakukan sesuatu untuk mempromosikan Makassar” kata Danny. (*)


BACA JUGA