Swiss Belinn Sajikan Menu Baru di Januari Hingga Maret 2016

Senin, 28 Desember 2015 | 14:34 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Iskandar Achmad - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Manajemen Swiss Belinn menyiapkan sajian-sajian menu andalan untuk mengunjung di Januari sampai Maret 2016. Hotel ini menawarkan 4 menu baru, yaitu green tea latte, chicken canelloni, fish maw dan masala cai.

“Jadi disini kita ada 4 menu baru ada 2 minuman dan 2 makanan. Untuk makanan kita ada chiken canelloni ini merupakan makanan darinitalia jadi tampilannya itu seperti pasta gulung yang diisi dengan ayam giling dan saos tomat, dan dilumuri oleh keju mozzarella serta saus tomat,” ucap Chef Indra saat press converence, Senin (28/12/2015).

Ada juga menu makanan yang satunya yaitu fish maw menu ini berasalah dari negara Cina yang diangkat kembali.

“Menu fish maw ini berasal dari cina tapi kita angkat kembali dan olahannya itu kita pake perut ikan dengan kuah yang kaya dengan rempah-rempah paling enak disantap pas hujan atau cuaca lagi dingin.” Lanjut Chef Indra.

Indra mengungkapkan, menu yang disajikan tidak hanya menu makanan tapi juga ada menu minuman yaitu ada green tea latte dan masala cai.

Halaman 2

“Untuk bahan olahan green tea latte ini kita pake green tea yang dipadukan dengan susu jadi rasanya lembut dan menyehatkan. Sedangkan kalau masala cai itu kita pake tea dan susu yang dimasak dengan rempah dan ditambah jahe supanya lebih hangat ketika musim hujan. Minuman ini berasal dari India, ” kata Ardi lounch asisten manager saat press converence di hotel swiss belinn.

Harga yang di bandrol untuk menu bulan januari sampai maret ini ada Rp.27.500 untuk green tea latte,Rp.59.500 untuk chiken canelloni,Rp.49.500 untuk fish maw,dan masala cai dibandrol dengan harga Rp.27.500 nett/gelas.(*)


BACA JUGA