Dialog Akhir Tahun yang bertema "Menata Pariwisata Makassar And Beyond 2015".

Walikota Makassar: Tingkatkan Wisatawan dengan Promosi 3 Bandara di Indonesia

Senin, 28 Desember 2015 | 15:29 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Andi Dahrul Mahfud - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Walikota Makassar, Ramdhan Pomanto mencanangkan akan membangun Makassar menjadi lebih Baik melalui beberapa promosi. Promosi dilakukan melalui 3 Bandara di Indonesia.

“Kita sudah melakukan promosi di 3 bandara disetiap daerah, seperti Bandara Soekarno Hatta, Bandara Juanda dan Bandara Ngura Rai Bali yang akan menjadi branding city bagi Makassar,” ujar Ramdhan Pomanto di hadapan peserta yang hadir. Senin (28/12/2015).

Danny mengatakan, promosi dilakukan sebagai tekhnik untuk menggaet berbagai Wisatawan Nasional dan Lokal seperti memasang beberapa Flayer Promosi di 3 Bandara yang menjadi lokasi Wisata yang megah.

“Promosi yang diprogramkan Pemerintah Kota Makassar (Pemkot) ini setiap 2 minggunya berkisar 108 kali pengiklanan yang berjejer,” ujarnya.

“Hal ini dilakukan agar menggaet para wisatawan dan meningkatkan Tourism di Makassar sebagai lokasi berlabuh pertama. Kita diuntungkan mulai dari Hotelnya, jualan makanannya, dan banyak lagi,”. Pungkas Walikota, dalam dalam Kegiatan Dialog Akhir Tahun yang bertema “Menata Pariwisata Makassar And Beyond 2015”. (*)


BACA JUGA