Walikota kantik eselon II pemkot Makassar.

Danny Pomanto Lantik Eselon II di Baruga Anging Mamiri

Rabu, 30 Desember 2015 | 12:23 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Andi Dahrul Mahfud - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto melantik Nadjmah Emma sebagai Kepala Badan (Kaban) Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) kota Makassar, dan Kusaiyyeng sebagai Staf Ahli Wali Kota Makassar Bidang Penegakan Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM), di Baruga Anging Mammiri, Rabu (30/12/2015).

“Semoga dapat memberikan dinamika yang tinggi bagi staf ahli wali kota karena hanya ada dua di dunia. Semuanya bisa berfungsi dengan baik, dan akan saya fungsikan dengan baik,” tegas danny saat melantik pejabat eselon II tersebut.

Menurut Danny, rotasi ataupun mutasi jabatan dalam suatu organisasi adalah hal yang biasa untuk menciptakan gerak organisasi yang dinamis.

“Rotasi ataupun mutasi dibutuhkan untuk membuat roda organisasi bergerak dinamis,” ungkapnya.

Pelantikan ini didasarkan pada Keputusan Wali Kota Makassar Nomor 821.22.592/2015 tanggal 29 Desember 2015 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Struktural Eselon II dalam Lingkup Pemerintah Kota Makassar.

Halaman 2

Pelantikan disaksikan oleh Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal, Sekretaris Daerah kota Makassar, Ibrahim Saleh, Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, dan pejabat struktural lingkup Pemerintah kota (Pemkot) Makassar. (*)


BACA JUGA