Pantau kondisi Makassar via screen raksasa.

Malam Tahun Baru Walikota Pantau Kondisi Makassar Via Screen Raksasa

Kamis, 31 Desember 2015 | 16:54 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Walikota makassar Moh Ramdhan Pomanto didampingi Walil Walikota Syamsu Rizal melakukan pemantauan kondisi Makassar jelang malam pergantian tahun melalui Operation Room, Kamis (31/12) pagi.

Walikota dan Wawali yang hadir di lantai 10 balaikota sekitar pukul 11.30 Wita langsung mengamati kondisi beberapa jalan protokol kota melalui screen raksasa yang ada di operation room tersebut.

Beberapa ruas jalan utama kota nampak telah dapat terpantau seperti Kawasan Flyover, Jl Ahmad Yani, gabungan dinas-dinas, Jl Pettarani dan beberapa titik lain.

“Beberapa titik yang dianggap paling padat akan kita awasi melalui operation room ini. Apalagi jelang malam tahun baru yang kemungkinan akan mengalami kepadatan, petugas dari Infokom dan operator akan bersiaga di tempat ini,” ujar Danny Pomanto.

Dalam pemantaun tersebut nampak hadir pula Kepala Dinas Infokom kota Makassar, Ismoenandar serta jajarannya.

Operation room yang menjadi ruang kendali kondisi kota Makassar akan mulai dioperasikan pada awal tahun depan. Beberapa titik jalan utama kota telah dipasangi CCTV yang terhubung ke ruang operasi ini dan akan melaporkan kondisi kota secara uptodate. (*)

Citizen Reporter: Rilis Pemkot Makassar


BACA JUGA