Ilustrasi Begal
Ilustrasi

Polisi Kembangkan Kasus Mahasiswa Ditikam Begal di Jl Racing Center

Jumat, 01 Januari 2016 | 15:32 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sahrul Ramadhan - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Panakkukang masih melakukan konfirmasi terhadap Dirga, korban pemikaman komplotan begal di kawasan Jl Recing Center, samping SPBU tepat di depan kantor Gubernur Sulsel, malam tadi.

“Korbannya kita sudah konfirmasi semalam kita sudah cek juga ada di Rs Ibnu Sina, lukanya juga sudah di obati terus kemudian juga kita sudah arahkan ke polsek, ini hari rencana mau ke polsek karena dia (korban) masih ada acara, tadi info dari anggota sudah dikonfirmasi” terang Kapolsek Panakkukang, Kompol Woro Susilo saat dikonfirmasi, Jumat (01/01/2016)

Woro menjelaskan, saat itu korban yang juga merupakan mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di kota Makassar ini sedang berboncengan mengendarai motor dengan pacarnya, tiba tiba dari arah belakang pelaku berusaha merampas tas yang dibawa oleh korban.

“Ada sekitar 3 atau 4 kelompok motor abis itu langsung ditarik tasnya, karena ditarik tasnya terus dia hampir jatuh disitu dia dikena parang, ditusuk ditikam tangannya bukan ditebas. Tasnya juga putus dan jatuh setelah itu para pelaku langsung lari,” tutur Woro.



Kendati sempat dirawat di rumah sakit lanjut Woro, namun kondisi korban saat ini sudah dalam keadaan membaik. “Tinggal kita tunggu konfirmasinya saja, untuk ditindak lanjuti,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA