FOTO: Mahasiswa AMI Makassar jadi korban begal di Jl. Metro Tanjung Bunga/Sabtu, 7 Januari 2017/Harlin/Gosulsel.com

Leher Mahasiswa AMI Makassar Tergores Parang Begal

Minggu, 08 Januari 2017 | 00:11 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Harlin - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – Pelaku pencurian dengan tindakan kekerasan atau lebih populer dikenal dengan sebutan begal kembali melakukan aksinya. Seorang mahasiswa Akademi Maritim Indonesia (AMI) Makassar pada hari sabtu (7/1/2017) sore jadi korban begal di Jalan Metro Tanjung Bunga, Kecamatan Tamalate, Makassar.

Akibatnya, korban yang bernama Worentz (20) harus dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis. Pasalnya, leher Worentz mengalami luka gores akibat benda tajam.

pt-vale-indonesia

Kabis Humas Polda Sulsel, Kombes Pol. Dicky Sondaji, turun langsung melihat kondisi Worentz yang sedang dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara.

“Korban yang melintas di Jalan Metro tanjung bunga, ia dibegal oleh orang tak dikenal sehingga mengakibatkan lehernya kena goresan parang,” ucap Dicky.

Lebib lanjut Kabid Humas Polda Sulsel ini menjelaskan bahwa selain mengalami luka gores, sepeda motor bebek matic merek Yamaha Mio dengan Nomor Polisi B 6098 SRF, milik Worentz pun raib dibawa kabur oleh pelaku kriminal jalan itu.

“Saat ini anggota tengah melakukan proses penyelidikan pelaku begal yang belum diketahui identitasnya,” pungkas Kabid Humas Polda Sulsel.(*)


BACA JUGA