Ilustrasi tikam

Melapor Usai Dibegal, Wartawan Celebes TV Dicuekin di Pos Piket Polda

Jumat, 01 Januari 2016 | 18:05 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sahrul Ramadhan - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Penikaman yang menimpa Hardianto seorang kru Celebes tv sekitar pukul 05.00 subuh tadi, dikawasan Tol Caddika, Baddoka oleh komplotan begal, diakuinya selain itu, ia sempat menyesalkan sikap oknum aparat kepolisian yang berjaga di piket penjagaan Polda Sulselbar.

Pasalnya niat Hardianto untuk melaporkan kejadian naas yang menimpanya di posko piket penjagaan Polda terkesan diacuhkan.

“Kan paling dekat kantor polisikan polda, dari TKP. Jadi saya kesitu terus ada salah satu penjaganya saya melaporkan mi ini, pak saya ini habis dibegal di tol Insinyur Sutami, terus dia bilang ke polsek meki langsung nda ada anggota lagi keluarki,” kata Hardianto saat menirukan percakapan dengan oknum polisi, ketika dikonfirmasi, Jumat (01/01/2016).



Seharusnya kata Anto kerap ia disapa, oknum tersebut bisa mengambil tindakan penanganan medis tanpa mengacuhkan pelaporan yang ia jelaskan.

Lebih lanjut ia mengaku sempat diarahkan untuk melaporkan kejadian yang menimpanya di Polsek Biringkanaya oleh petugas tersebut namun karena merasa diacuhkan, ia kembali ke pos jaga dan bertanya. “Tabee pak kalau boleh tau siapa namata,” tanyanya.

Halaman 2

Oknum tersebut lanjut Anto kemudian menanggapi dengan nada kesal “kalau begitu caramu mending pergi miko sana,” sinis petugas kepada Anto.

Kendati demikian, ia berharap agar selain masalah yang kerap menimpanya subuh tadi, oknum petugas yang menerima laporannya bisa memperbaiki sikap yang tidak seharusnya bertolak belakang dengan tanggung jawab.(*)

 


BACA JUGA