Ilustrasi

Pasca Operasi di RS Ibnu Sina, Korban Pembusuran Bertubi-tubi Mulai Membaik

Sabtu, 02 Januari 2016 | 11:53 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Sahrul Ramadhan - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Asdar (27), warga Jl Bontobila yang merupakan korban korban pembusuran bertubi-tubi oleh kelompok begal di Jl Abdullah Dg Sirua (Abdesir), kini mulai membaik.

Salah seorang petugas rumah sakit Ibnu Sina Makassar yang ditemui GoSulsel.com masih enggan berbicara banyak mengenai korban. Ia hanya menjelaskan sedikit terkait kondisi kesehatan korban.

“Sudah mulai membaikmi, setelah sudah dioperasimi juga sudah diangkat semuami,” terang petugas rumah sakit saat ditemui di RS Ibnu Sina Makassar, Sabtu (02/01/2015).

Ia menambahkan, setelah menjalani perawatan tim medis RS Ibnu Sina sejak Kamis (31/12/2015) lalu, Asdar kini mulai memasuki masa pemulihan. Kendati masih belum bisa ditemui oleh pihak di luar keluarga. Ruangan Al Rahman tempat Asdar dirawat pun masih terlihat beberapa orang keluarga korban yang masih berjaga.



Diberitakan sebelumnya, Asdar diserang oleh sekelompok orang tak dikenal saat melintas di kaawasan Abdesir, tepatnya di samping SMP 8 Makassar, Kamis (31/12/2015) sekitar pukul 23.30 Wita.(*)


BACA JUGA