Asyik Cari Keong, Bocah SD Tewas Tenggelam di Sungai

Senin, 04 Januari 2016 | 10:02 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sahrul Ramadhan - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Mahendra (7) bocah kelas 1 SD ini tewas tenggelam di sungai dekat rumahya di Panreng panreng, Desa Tumpiling, Kecamatan Wonomulyo Polman, Minggu (03/01/2016) siang.

Orang tuanya dibantu dengan beberapa orang warga untuk mencari korban, akhirnya ditemukan di Pucceda, Desa, Nepo, Kecamatan Wonomulyo, Polman dalam keadaan sdh meninggal dunia. Korban dibawa kerumahnya & rencana akan dikebumikan di pekuburan Desa Tumpiling hari ini,” ujar Kabid Humas Polda Sulselbar, Kombes Pol Frans Barung Mangera, Senin (04/01/2016)

Diketahui bersama seorang temannya sekitar pukul 09.00 wita korban sedang mencari keong di sungai saluran air dekat rumahnya, namun teman korban yang menemani saat itu, hendak pulang lebih dulu sedang korban masih mencari keong.

Sekitar pukul 11.00 wita Daud yang merupakan ayah korban mencari anaknya yang sudah tidak berada dilokasi awal tempatnya mencari keong. Karena panik selanjutnya orang tua korban dibantu beberapa masyarakat berinisiatif mencari keberadaan korban dengan menyusuri aliran sungai yang ditempati semula, hingga akhirnya sekitar jam 16.30 wita korban ditemukan oleh warga dalan kondisi tak bernyawa. (*)




BACA JUGA