Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto.

Danny Pomanto Sidak di SKPD Pemkot Makassar

Senin, 04 Januari 2016 | 11:39 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Andi Dahrul Mahfud - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Walikota Makassar Ramdhan Pomanto melakukan sidak pasca libur Natal dan Tahun Baru diberbagai SKPD Pemkot Makassar. Hal tersebut sekaligus memantau stafnya yang tidak hadir di SKPD bagian umum, kesbangpol, badan arsip dan perpustakaan, badan pemberdayaan peremouan dan perlindungan anak, bappeda, Bkd, dan keuangan dan aset.

Ia mengatakan, dalam kegiatan sidak yang berlangsung kali ini untuk melihat sebagaimana pembenahan yang dilakukan SKPD dalam menyambut tahun baru 2016.

“Hari ini saya kira kita melihat yang mana SKPD yang kuat dalam berbagai pembenahan, kenapa hal tersebut kita lakukan karena 2016 merupakan tahun yang tantangannya lebih berat,” ujar Ramdhan Pomanto kepada Wartawan di Pemkot Makassar.

Dalam hal tersebut, dia juga mengutarakan pentingnya hal kedisiplinan dalam sebuah organisasi pemerintah. “Saya khawatir dan ragu untuk melaksanakan kegiatan di tahun 2016, dengan ini, sekiranya saya ingin melakukan penyegaran-penyegaran dalam bentuk rotasi refitalusasi organisasi,” katanya saat sidak berlangsung.



Halaman 2

Dalam hal ini Ia menegaskan, dengan adanya sebagian ketidak hadiran pegawai SKPD, Ramdhan Pomato mengatakan ingini melakukan penyegaran dalam bentuk rotasi refitalusasi organisasi

Dalam kegiatan Sidak yang berlangsung, Nampak hadir Sekda Pemkot, Ibrahim Saleh dan beberapa kepala bagian SKPD lainnya. (*)
Citizen Reporter: Humas Pemkot Makassar

 


BACA JUGA