Ice Cream Mochimoo, Es Krim, Jalan Komplek Perumahan Haji Kalla, Kuliner, Kuliner Makassar, Kuliner di Makassar
Aneka varian Ice Cream Mochimoo. (Foto: Iskandar Achmad/GoSulsel.com)

Ice Cream Mochimoo yang Bisa Delivery Order dari Perumahan Haji Kalla

Senin, 04 Januari 2016 | 09:02 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Iskandar Achmad - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Menikmati es krim yang diantar langsung ke tempat Anda bisa-bisa saja. Pasalnya, Ice Cream Mochimoo menyediakan layanan jasa antar.

Meski bertempat di Jl Komplek Perumahan Haji Kalla, namun tak usah khawatir es krim yang ingin dipesan bakal meleleh. Karena usaha yang mengambil es krimnya langsung dari Jakarta ini punya trik tersendiri agar jualannya tak meleleh.

pt-vale-indonesia

“Saya sudah hampir setahun berjualan es krim. Jadi saya memang konsepnya itu pesan antar. Es krim yang saya jual ini namanya Mochimoo, diproduksi langsung dari Jakarta,” jelas Odhi, si pemilik usaha ini, ketika dijumpai oleh GoSulsel.com di rumahnya, Sabtu (02/01/2016).

Ice Cream Mochimoo ini ada 10 varian rasa, ada tiramisu, strawberry, taro, oreo, cheese, durian, cokelat, green tea, vanilla, dan blueberry. Semua varian es krim buatan rumah ini begitu digemari oleh kalangan anak muda sampai orang kantoran.

“Kalau es krim ini pembelinya lebih banyak anak muda, tapi juga ada dari orang kantoran. Kalau masalah rasa, saya selalu tanya sama pembeli bagaimana dengan ice cream-nya? Rata-rata komentarnya positif semua,” kata Odhi.

Halaman 2

Odhi pun menegaskan bahwa es krim jualannya berbeda dengan yang lain. Es krim jualannya punya karakter tersendiri.

“Karakter dari es krim ini ada pada warna dan rasanya karena rasa Ice Cream Mochimoo yang ada di Makassar berbeda dengan yang saya jual. Karena yang saya jual bukan buatan lokal Makassar, tapi dari Jakarta,” katanya.

Harga Ice Cream Mochimoo ini Rp 10 ribu per bijinya. Jika Anda ingin menikmati rasa segar dari es krim ini, Anda bisa datang langsung ke Jl Komplek Perumahan Haji Kalla atau hubungi Odhi_dreamart (LINE). Tempat ini buka tiap hari, dari pukul 9 pagi sampai pukul 8 malam.

Berikut foto-fotonya:

Halaman 3

Ice Cream Mochimoo, Es Krim, Jalan Komplek Perumahan Haji Kalla, Kuliner, Kuliner Makassar, Kuliner di Makassar

 

Halaman 4

Ice Cream Mochimoo, Es Krim, Jalan Komplek Perumahan Haji Kalla, Kuliner, Kuliner Makassar, Kuliner di Makassar

(*)


BACA JUGA