Es Krim, Es Krim Goreng, Jalan Racing Center, Kuliner, Kuliner Makassar, Kuliner di Makassar
Seporsi Es Cream Goreng. (Foto: Iskandar Achmad/GoSulsel.com)

Es Cream Goreng Single Bilal Cafe yang Tak Galau di Racing Center

Kamis, 21 Januari 2016 | 13:53 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Iskandar Achmad - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.comSingle tapi tak galau. Itu prinsip yang coba diusung dalam sepiring Es Cream Goreng Single di Bilal Cafe. Kok dinamakan seperti itu ya?

“Kita di sini memang punya menu Es Cream Goreng Single. Jadi es krim ini namanya single karena es krimnya itu cuman satu tapi penampilannya tidak segalau namanya Single,” terang Upi, selaku penanggung jawab kafe ini, saat dijumpai GoSulsel.com, Rabu (20/01/2016).

Es Cream Goreng Single ini punya beberapa rasa dalam seporsinya. Ada rasa strawberry, cokelat, dan vanilla. Tak hanya itu, topping dan tampilannya juga begitu full colour.

“Jadi dalam satu porsinya itu ada beberapa rasa es krim yang kita gunakan. Untuk toppingnya juga kita banyak menggunakan topping supaya tampilannya terlihat rame,” lanjut Upi.



Jika ingin menikmati es krim yang berprinsip ini, cukup merogoh Rp 18 ribu sampai Rp 20 ribu. Harganya variatif karena di sini es krim gorengnya juga macam-macam.

Halaman 2

Di kafe yang terletak di Jl Prof Dr Abdurrahman A Basalamah (dulu Jl Racing Center) ini bukan cuma ada es krim goreng yang jadi penyejuk di saat matahari begitu terik. Tapi juga kata-kata yang terpasang di tembok kafe ini. Seperti “Galau Itu Banyak Mikir Kurang Dzikir” dan masih ada lagi yang lain.

“Kita sengaja pasang kata-kata seperti ini di tembok dan kita ada banyak yang kita pasang. Supaya kita selalu mengingat Maha Kuasa setiap kita gelisah, bahagia, sedih selalu ingat dia,” ujar Upi, berdalih.

Jika ingin menikmati kesendirian tanpa rasa galau, coba saja Es Cream Goreng Single. Anda bisa memesannya di kafe yang buka sedari pukul 10 pagi hingga pukul 12 malam.

Berikut foto-fotonya:

Halaman 3

Es Krim, Es Krim Goreng, Jalan Racing Center, Kuliner, Kuliner Makassar, Kuliner di Makassar  

Halaman 4

Es Krim, Es Krim Goreng, Jalan Racing Center, Kuliner, Kuliner Makassar, Kuliner di Makassar  

Halaman 5

Es Krim, Es Krim Goreng, Jalan Racing Center, Kuliner, Kuliner Makassar, Kuliner di Makassar (*)


BACA JUGA