Ilustrasi

Pelaku Penikaman Korban Jambret Akhirnya Ditangkap di Pinrang

Senin, 04 Januari 2016 | 17:27 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sahrul Ramadhan - GoSulsel.com

Pinrang, GoSulsel.com – Pasca penikaman Adi (20) warga jalan Bangau yang dilakukan oleh pelaku jambret malam tadi, tim unit operasional buru sergap (buser) dan intel resort Pinrang akhirnya menangkap Kasri (17) yang merupakan pelaku jambret.

Informasi yang dihimpun melalui Kabid Humas Polda Sulselbar, Kombes Pol Frans Barung Mangera, pelaku berhasil ditangkap setelah petugas berhasil mengetahui lokasi persembunyiannya.

“Jam 15.30 tadi, pelaku ditangkap di tempat pelariannya di rumah teman kakak pelaku atas nama Pacie, di Desa Alitta, Kecamatan Matiro Bulu,” jelas Barung, Senin (04/01/2016)

Lebih lanjut, pelaku bersama barang bukti diantaranya 1 unit hand phone merek Iphone 5 beserta 1 unit motor yang diduga kuat merupakan hasil rampasan saat hendak melarikan diri dan 1 buah badik yang dipakai pelaku untuk menikam korban, telah diamanankan di Polres Pinrang. “Sedangkan untuk teman pelaku yang turut serta membantu aksi jambret atas nama Sure (18) masih dalam pengejaran,” pungkasnya.



Seperti yang diberitakan sebelumnya Adi, yang hendak menolong korban jambret di jalan Kampung Jaya Timur, Kabupaten Pinrang Sulsel, sekitar pukul 21.30 wota malam tadi, tewas di tikam oleh 2 pelaku jambret. Adi meninggal karena pendarahan sesaat setelah mendapat perawatan medis di rumah sakit Lasinrang.


BACA JUGA