Logo Kabupaten Gowa

PKK & DWP Gowa Gelar Maulid Nabi

Senin, 04 Januari 2016 | 12:36 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Gowa,GoSulsel.com – Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa bekerjasama dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Gowa menggelar Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1437 H / 2016 M. Maulid digelar di Baruga Tinggimae, Rujab Bupati Gowa, Senin (4/1/2016).

Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Hj Anna Sidik Salam mengatakan, Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang kita laksanakan ini merupakan suatu nilai positif dalam upaya membangun kecerdasan spiritual masyarakat dan menjadi bukti sungguh besar dalam kecintaan kita kepada beliau.

pt-vale-indonesia

“Sudah sepantasnyalah kita semua selaku umatnya untuk mengikuti dan meneladani segala aspek kehidupan beliau, antara lain menegakkan aqidah, mengajarkan prinsip kejujuran dan keadilan dalam memimpin umatnya, amanah dan tidak menindas kaumnya,” terang Hj Anna Sidik Salam dihadapan para pengurus dan kader PKK se-Kab Gowa dan Ketua DWP Kab Gowa, Hj Nurliah Muchlis beserta para pengurus DWP Kab Gowa.

Peringatan Maulid yang dibuka dengan penampilan qasidah lagu-lagu religi dari Majelis Ta’lim Maratussaleha Kecamatan Somba Opu ini juga diisi dengan tauziah hikmah maulid oleh Ustads Muchsin Ramlan yang menceritakan kisah hidup dan keteladanan Rasulullah SAW semasa beliau hidup.

Pada momentum maulid ini, Ketua TP PKK Kab Gowa, Hj Anna Sidik Salam didampingi Ketua DWP Kab Gowa, Hj Nurliah Muchlis juga menyerahkan bakul maulid yang berisi kanre maudu dan telur hias kepada lima panti asuhan yang ada di Kabupaten Gowa yaitu Panti Asuhan Mega Mulia, Nur Akbar, Mustakina, Yudha Mandiri dan Jabbal Nur.(*)

Citizen Reporter: Dhyni Widyaswari – Staf Humas & Prokoler Gowa


BACA JUGA