Ilustrasi

2 Pemain Muda PSM Maldini-Muchlis Terancam Sanksi

Rabu, 06 Januari 2016 | 14:39 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – 2 Pemain muda PSM Makassar, Muchlis Hadi Ning dan Maldini Pali kini menanti sanksi tegas dari manajemen PT Paggolona Sulawesi Mandiri yang menangui tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur.

Keduanya diancam sanksi tegas setelah diam-diam mengikuti turnamen Piala Gubernur Jambi, tanpa mengantongi izin dari pihak manajemen PSM. Sikap duanyapun membuat manajemen cukup geram.

Media Officer PSM Makassar Ramli Manong mengatakan, Maldini maupun Muchlis masih berstatus pemain PSM Makassar. Sehingga harus memiliki izin jika ingin memperkuat tim lain ataus berstatus pinjaman.

“Mereka masih berstatus pemain kita, jadi seharusnya ada izin kalau mau memperkuat tim lain di turnamen,” katanya.



Ramli mengaku jika keduanya bermain diluar sepengatahuan manajemen bisa saja beresiko yang merugikan tim PSM. Keduanya bisa saja cedera akibat memperkuat tim amatir, sehingga tidak lagi bisa bermain.

Halaman 2

“Kita sedang menunggu kepastian turnamen, jadi kalau pemain swaktu-waktu dikumpulkan tapi keduanya masih memperkuat tim lain. Itu tidak bisa, atau bisa saja mereka cedera yang merugikan kita,” tegasnya.

Dalam dekat ini, pihaknya akan meminta keterangan mereka terkait ikut main tarkam. Sementara masalah sanksi atau hukuman, jajaran manajemen lebih dulu akan melakukan rapat membahas keduanya.

“Nanti dilihat seperti apa keputusan manajemen. Kita akan rapatkan dulu karena kita juga ingin melakukan persiapan tim,” ungkap Ramli.

Sementara itu, Muchlis maupun Maldini yang dikonfirmasi belum bisa memberikan keterangan. Pesan pendek yang dilayangkan juga belum dibalas.(*)


BACA JUGA