Bali United Waspadai Kecepatan Dua Pemain PSM

Sabtu, 13 Agustus 2016 | 20:35 Wita - Editor: Muhammad Seilessy - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Pelatih Bali United Pusam (BUP), Indra Sjafri ‎mengakui dua pemain PSM Makassar, M Rahmat dan Ferdinand Alfred Sinaga bisa membuat repot pertahanan mereka saat melakoni laga laga pekan ke-15 Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Andi Mattalatta Gelora Mattoanging, Makassar, Minggu (14/08/2016).

Menurutnya, kedua pemain tim Juku Eja tersebut sangat tajam di depan gawang, mengandalkan kecepatan juga memiliki naluri mencetak gol yang mumpuni, sehingga patut dijaga ketat.

“Saya rasa dua pemain depan PSM, Ferdinand dan M Rahmat akan menjadi ancaman bagi kami, mengingat mereka berdua memiliki kecepatan dan selalu bisa mencetak gol,” ujar Indra Sjafri.

Pelatih yang membawa timnas U-19 menjuarai Piala  ‎AFF tahun 2013 silam itu menambahkan, bahwa dari beberapa pertandingan kedua pemain ini (Ferdinand dan Rahmant) memperlihatkan kualitas permainan yang cukup bagus, kombinasinya di atas lapangan sering merepotkan pertahanan lawan.



“Memang dua pemain ini harus diwaspadai, kehadirannya diatas lapangan bisa menjadi pembeda. Dengan mematikan pergerakannya kami opitimis meraih kemenangan,” ungkap Indra. (*)


BACA JUGA