Abdul Azis Kahar Muzakkar, Humas Polda Sulselbar, Kombes Pol Frans Barung Mangera, dan Budayawan Unhas Alwi Rachman, Badko HMI Makassar, Buya Hamka
Dialog awal tahun bertema "Konsep Pendidikan Jiwa dalam Perspektif Hamka dan Aplikasinya dalam Pembangunan Jiwa Bangsa", Sabtu (09/01/2016) di Gedung Graha Pena. (Foto: Muhammad Seilessy/GoSulsel.com)
#

Azis Kahar: Saya Tak Berpikir untuk Maju di Pilgub Sulsel 2018

Sabtu, 09 Januari 2016 | 17:38 Wita - Editor: gun mashar - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Nama Azis Kahar Muzakkar kembali dikait-kaitkan dengan pemilihan gubernur yang akan dihelat tahun 2018 nanti. Namun Azis menegaskan, dirinya belum berpikir untuk kembali maju di Pilgub nanti.

“Saya tidak berpikir untuk maju lagi di 2018, karena sudah dua kali saya ikut dalam pencalonan,” ujar Azis saat ditemui wartawan usai menghadiri Dialog Awal Tahun Badko HMI Sulselbar, di Gedung Graha Pena, Jl Urip Sumohardjo, Makassar, Sabtu (09/01/2016).

pt-vale-indonesia

Kahar mengakui, memang akhir-akhir banyak partai yang menawarinya untuk maju lagi. Tapi ia belum memikirkan langkah-langkah ke arah sana.

“Banyak partai juga selalu mengundang saya dan menawari hal itu,” ucapnya.

Azis Kahar Muzakkar sudah 2 kali maju dalam perhelatan Pilgub. Pertama kali maju pada tahun 2008, saat itu ia maju menggandenga Mubyl Handaling. Pada tahun 2013, Azis kembali maju berpasangan dengan Ilham Arief Sirajuddin. Kali ini ia seabagi calon Wakil Gubernur.(*)


BACA JUGA