Ilustrasi

Terbang ke Bali dengan Promo Menarik dari Garuda

Minggu, 10 Januari 2016 | 17:43 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Bagi Sahabat Garuda Indonesia, promo awal tahun akhirnya dapat dinikmati apalagi bagi masyarakat Sulsel yang ingin menikmati penerbangan ke Bali dan menikmati berbagai destinasi yang ada di tempat tersebut.

“Jajaran pantai indah, kuliner terbaik, dan ragam budaya lokal tentunya menjadikan Bali sebagai destinasi yang selalu menarik untuk dikunjungi. Olehnya itu, Garuda Indonesia Discover Bali (3H2M) menawarkan harga mulai dari IDR Rp1.754.000 nett/org,” kata Vice President Domestic Region Garuda Indonesia, Rosyinah Manaf via Blackberry Massanger, Minggu (10/1/2016).

pt-vale-indonesia

Rosyinah menambahkan, harga sudah termasuk Tiket Pulang-Pergi Makassar-Bali-Makassar. Menginap di Hotel selam tiga hari dua malam dan minimum untuk dua orang.

“Tanggal keberangkatan 12 Januari 2016 , selain itu, dapatkan pula voucher senilai Rp500 ribu untuk bertransaksi di merchant-merchant partner kami di Makassar,” tuturnya.

Voucher dapat diperoleh untuk setiap pembelian di kantor penjualan Garuda Indonesia atau travel agent terdekat Garuda Indonesia The Airline of Indonesia.(*)


BACA JUGA