Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto.

Walikota Makassar Resmikan Pondok Penghafal Al Qur’an di Jl Faisal

Minggu, 17 Januari 2016 | 18:36 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Evi Novitasari - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto meresmikan pondok penghafal Al Qur’an di Jl Faisal XIV, Makassar. Danny berharap, kehadiran pondok ini bisa mencetak penghafal Al Qur’an di Makassar.

“Imam Malik terkenal karena ilmunya, ilmu akan mendatangkan kebaikan. Pendidikan merupakan proses, kita berharap dengan adanya Markaz Imam Malik akan lahir hafiz – hafiz tangguh dari lorong – lorong Makassar,” kata Danny, dalam sambutannya, Minggu (17/1/2016) siang tadi.

Di hadapan santri dan undangan peresmian Markaz Imam Malik, Danny mempertegas komitmen pemerintahannya dalam memajukan lorong – lorong Makassar, “Lorong ibarat sel dalam tubuh manusia. Pembangunan kota harus memperhatikan warga kita yang bermukim di lorong – lorong. Jika lorong kita bersih, aman, sehat, dan warganya hidup sejahtera maka kota kita akan maju,” tegas Danny.

Halaman 2

Ia berharap, kehadiran Markaz Imam MalikĀ  dapat menjadi pendorong bagi lahirnya kekuatan umat dari lorong – lorong sebagai manusia yang unggul.



Dalam peresmian pondok penghafal Al Qur’an, Direktur Markaz Imam Malik, Ustadz H. Harman Tajang mendoakan orang nomor 1 di Makassar iniĀ  agar diberi umur panjang.

“”Semoga Pak Wali dilapangkan rezekinya dan diberikan umur panjang dan kesehatan dalam memimpin kota Makassar,” kata Ustadz H. Harman Tajang. (*)


BACA JUGA