Cawabup Soppeng, Superiansa (baju kaos hitam lengang panjang bergaris) saat ngopi bareng warga di warkop di Soppeng, Minggu (6/12/2015) pagi.

Liburan Kemenangan, Pendukung Akar-Super Doakan sahabat Supriansa

Selasa, 19 Januari 2016 | 08:26 Wita - Editor: Muhammad Seilessy -

Soppeng GoSulsel.com – Tepat 40 hari wafatnya Andi Paturusi yang merupkan sahabat wakil bupati Soppeng terpilih Supriansa, para pendukung yang tergabung dalam tim yang dikenal dengan tag line Akar-Super turut mendoakan di sela-sela liburannya di bali.

Salah satu tim Akar-Super Yeshi Incana berharap agar semua tim dan simpatisan juga turut mendoakan sahabat dekat Supriansa yang dikenal setia mendampingi wakil bupati terpilih tersebut selama masa kampanye pilkada lalu.

pt-vale-indonesia

“disaat bersenang-senang disini kami juga tidak lupa diri, kami mendoakan beliau diterima di sisi Alllah SWT dan ditempatkan surga untuknya”, lirihnya sesaat setelah memimpin doa bersama di pantai Jon Bali, Senin (18/01/2016)

Andi Paturusi atau biasa disapa Andi Uru meninggal pada 9 desember 2015 lalu, atau beberapa jam sebelum para warga Soppeng menyalurkan hak pilihnya pada pilkada lalu, dan tepat 40 hari setelah kepergian beliau keluarga almarhum mengadakan tahlilan di Donri-Donri.

Yeshi mengungkapkan bahwa sosok Andi Uru juga dekat dengan para personil tim.”kami tak sempat menghadiri langsung tahlilan di Donri-Donri jadi kami seluruh rombongan disini juga mengadakan doa bersama” tambahnya.

Para personil tim Akar-Super melakukan perjalanan wisata ke Bali selama 4 hari atas inisiatif dan biaya sendiri,Liburan yang bertajuk Trip to Bali tersebut dilakukan pasca KPU Soppeng menetapkan pasangan Andi Kaswadi Razak – Supriansa sebagai Bupati dan Wakil Bupati Soppeng periode 2016-2021


BACA JUGA