Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto.
#

Danny Tantang FKKM Jadi Pionir Kreatifitas Pemuda Makassar

Rabu, 20 Januari 2016 | 13:58 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto menantang anggota Forum Komunikasi Kreatif Makassar (FKKM) agar bisa menjadi pioner kreatifitas pemuda di Makassar. Hal ini disampaikannya usai melantik pengurus FKKM di kediaman pribadinya, Jl Amirullah, (19/1/2016).

“Kalau ada pameran kreatifitas maka FKKM harus jadi pioner. Saya mau lihat hasil produk pembinaan FKKM di setiap kecamatan dan lorong-lorong di Makassar,” ucap Danny.

pt-vale-indonesia

Sebagai ketua dewan pendiri forum tersebut, Danny berharap organisasi ini bisa dijalankan dengan kretifitas dan kesungguhan. Selain itu diharapkan pula kehadiran FKKM ini benar-benar mampu menjadi wadah dan mengkomunikasikan potensi-potensi yang memiliki pemuda serta mampu mengatasi masalah pengangguran di kota ini.

“Kreatifitas tidak boleh terkungkung. Makanya ada wadah harus dibina dan dikomunikasikan. Kita akan mulai kembangkan industri lorong dengan segala potensi yang kita miliki,” ucap Danny lagi.

Halaman 2

Sebelumnya, Ketua Umum FKKM  Imran Mahmud mengatakan bahwa forum yang dipimpinnya itu akan senang tiasa membantu jalannya program pemerintah.

“Saya mengajak FKKM agar dapat bersinergi dengan Pemkot dalam setiap programnya,” pungkasnya.(*)

Citizen Reporter: Humas Pemkot Makassar


BACA JUGA