Hanura
Ilustrasi Logo Hanura

Fokus Mucab, DPD Hanura Belum Terburu-Buru Bahas Pilgub

Kamis, 21 Januari 2016 | 10:50 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Sulsel hingga saat ini belum memiliki langkah persiapan dan membahas strategi partai untuk rencana mengusung kader sebagai bakal calon dalam pemilihan Gubernur 2018 mendatang.

“Kita masih konsentrasi untuk pelaksanaan Muscab , dan memperbaiki struktur dulu, kita belum membahas terkait Pilgub, apalagi Pilgub juga masih lama,” ucap Sekertaris DPD Hanura Sulsel Waris Halid kepada GoSulsel.com saat dihubungi via telpon, Kamis (21/01/2016).

Lanjut dia, langkah kesiapan pasti akan dilakukan tetapi belum dalam waktu dekat ini. Pasalnya  agenda Hanura Sulsel dalam waktu dekat akan berkonsentarasi penuh untuk  kegiatan Muscab 24 Kabupaten /Kota dan memperbaiki struktur anak ranting, serta PAC ditingkat Kecamatan dan Kelurahan.

Waris menambahkan hingga kini DPD Hanura Sulsel hanya menunggu rekomendasi DPP terkait dengan pelaksanaan Muscab pada 13 Kabupaten/Kota dan selanjutnya diikuti oleh 11 Kabupaten/Kota.” Kita masih menunggu rekomendasi DPP, terkait Muscab, untuk percepat pelaksanaan Muscab,” katanya.(*)




BACA JUGA