Konjen Australia, Bradley Amstrong
Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto menjamu Kedubes Australia, Selasa (26/01/2016). (Foto: Andi Dahrul Mahfud/GoSulsel.com)

Kedubes Australia, Senang Dijamu Barbekyu oleh Warga Jl Langgau

Selasa, 26 Januari 2016 | 12:29 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Andi Dahrul Mahfud - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Kepala Bidang Politik & Humas Kedubes Australia, Bradley Amstrong ditengah desak-desakan warga Langgau lorong 7 kecamatan Bontoala. Ia mengatakan sangat senang Dijamu oleh warga dengan menyediakan barbekyu.

“Saya sangat senang dengan suluruh kinerja Pak Camat Bontoala, Pak Lurah, Pak RW, dan Pak RT yang membuat acara seperti ini, juga Pak Walikota Makassar, Danny yang sibuk mengadakan peretemuan ini,” ujar Bradley Amstrong, kepada warga Langgau, Selasa (26/01/2016).

Selain itu, ucapan yang sama diungkapkan Walikota Makassar, Ramdhan Pomanto kepada Bradley dihadapan warga untuk berterima kasih kepada negara Australia yang telah melaksanakan perayaan HUT negeri kanguru di Makassar.

“Ini penghargaan yang sangat besar kepada warga makassar dari Australia yang merayakan Ultahnya di Makassar yang ke 228 dengan mengadakan acara barbekyu,” ungkap Walikota Makassar, Ramdhan Pomanto.



Dalam sambutannya tersebut, Ia juga mengatakan harapannya kepada Pemerintahan Australia agar tetap menjalin kerjasama dengan Makassar, “Semoga Makassar dan Australia bisa lebih dekat lagi, dan makassar sangat butuh support dari Australia,” pungkas Walikota Makassar.

Halaman 2

Selain mengadakan pesta barbekyu, Ramdhan Pomanto, dan Bradley Amstrong juga melakukan pengecetan pot dan penananman kembang sebagai simbol meningkatkan kualitas lorong garden yang menjadi program kedepan Pemerintah Kota menjadi Kota yang maju.

“Programta ini, kalau bisa kita hijaukan semua lorong yang ada di Makassar,” pungkasnya kepada warga sambil bergurau. (*)


BACA JUGA