Accounting Smart Challenge, STIE Nobel

Mahasiswa Akuntansi STIE Nobel akan Adakan Lomba Akuntansi

Selasa, 26 Januari 2016 | 21:28 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Citizen Reporter

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Nobel Indonesia yang tergabung dalam wadah Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HMA) akan gelar kompetisi pengetahuan akuntansi dalam gelaran Accounting Smart Challenge (ASC). Kompetisi ini akan diikuti oleh para pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) atau sederajat se-Sulawesi Selatan.

ASC ini merupakan gelaran kelima. Tiap tahun, kompetisi ini diikuti oleh puluhan sekolah yang mengutus para pelajar terbaiknya di bidang akuntansi. Bertemakan “Prepare Your Future With Accounting”, perlombaan ini sekaligus dimaksudkan untuk menarik minat pelajar SMA/SMK untuk belajar akuntansi. Selain itu, juga untuk mencari potensi-potensi unggulan dari para pelajar SMA/SMK sederajat.

Perlombaan ini hanya berlangsung sehari, Sabtu (30/01/2016) di Ball Room Lantai 2 Kampus STIE Nobel Indonesia. Diperkirakan, peserta lomba akan meramaikan lokasi perlombaan. Sebab itu, pemilihan Ball Room yang berkapasitas besar dianggap lebih dari cukup untuk menampung para peserta perlombaan.

Hadiah perlombaan sudah disiapkan oleh panitia pelaksana berupa uang tunai, piala bergilir, dan sertifikat. Serta tak kalah menariknya bagi pemenang, akan memperoleh kesempatan bebas tes masuk berkuliah di STIE Nobel Indonesia.



Halaman 2

Untuk pendaftaran kompetisi ini, loket pendaftaran dibuka tiap hari. Anda bisa datang mulai pukul 08.00 Wita hingga pukul 17.00 Wita di Food Court Lantai 1 STIE Nobel. Atau bisa juga dengan menghubungi contact person yang ada.

“Bisa juga menghubungi langsung panitia pelaksana melalui contact person yang disebarkan lewat pamflet,” ujar Ana, panitia pelaksana ASC.

Hingga saat ini, panitia pelaksana masih membuka pendaftaran bagi sekolah yang ingin mengirimkan pesertanya.(*)


BACA JUGA