Ilustrasi

Manajemen PT Paggolona Sulawesi Mandiri Akan Sodorkan 35 Nama Pemain

Rabu, 03 Februari 2016 | 14:52 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Manajemen PT Paggolona Sulawesi Mandiri menyodorkan 35 nama pemain kepada tim kepelatihan yang dikomnadoi Luciano Leandro untuk diseleksi sebagai persiapan menghadapi Indonesia Super Competittion (ISC) yang bergulir April-November 2016.

Dari 35 nama pemain tersebut, tim kepelatihan akan melakukan seleksi dan dikrucutkan menjadi 25 pemain. Pemain-pemain tersebut adalah gabungan dari pemain lokal, pemain asing, dan pemain muda U-21.

pt-vale-indonesia

“Ada 35 nama pemain yang kita akan sodorkan kepada tim pelatih untuk diseleksi. Disitu seluruh pemain akan diseleksi termasuk para pemain asing,” kara Direktur Klub PSM, Sumirlan.

Saat ini, sejumlah pemain memang sudah mengikuti latihan untuk mempersiapkan tim. Dari pantauan yang dilakukan, terdapat wajah lama seperti Hendra Wijaya, M Rahmat, Ardan Aras, Rasyid Bakri, Syamsul Chaeruddin, Ridwan Tawainella, Dimas Galih, dan David Ariyanto.

Para pemain tersebut kembali mendapatkan kesempatan untuk memperkuat tim PSM meski harus kembali menjalani tahapan seleksi setelah Luciano tiba di Makassar. Sedangkan beberapa pemain lainnya seperti Basri Lohy, Valentino Telaubun, dan Rafael juga sudah mulai ikut latihan persiapan.

Halaman 2

“Masih akan ada beberapa pemain yang akan bergabung dengan tim. Hanya saja kita belum bisa menyebutkan nama-namanya siapa saja yang akan datang,” terangnya.(*)


BACA JUGA