Wedding Expo Clarion, Grand Clarion Hotel, Es-em Decoration & Wedding Organizer, Salon Mahkota, Koya Decor, Jean Decoration, Che Chen Decor, Anggiat Sinaga

Masuki Februari, Hotel Grand Clarion Tawarkan Wedding Expo

Jumat, 05 Februari 2016 | 00:52 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Februari yang identik dengan Bulan Kasih Sayang memberikan ide ke manajemen Hotel Grand Clarion, Jl AP Pettarani. Mereka juga tak mau ketinggalan menawarkan promo spesial kepada para tamu setianya. Selama 2 hari, pihaknya akan mengadakan Wedding Expo 2016 yang akan menghadirkan berbagai vendor ekslusif di Makassar.

General Manager Grand Clarion, Anggiat Sinaga, mengatakan, acara yang akan berlangsung dari Jumat-Minggu (12-14/02/2016) ini diikuti para pemain besar. Di antara mereka ada Salon dan Bridal serta wedding package 2016 oleh Martha Tilaar. Acara ini bakal diresmikan oleh Ibu Wali kKota, Indira Yusuf Ismail.

pt-vale-indonesia

Pihaknya mengaku, Wedding Expo dihadirkan untuk mempermudah para calon pengantin untuk memenuhi segala kebutuhannya hanya dengan datang ke satu tempat.

“Mempertimbangkan permintaan pasar yang begitu besar, Wedding Expo ini diselenggarakan dengan harapan akan lebih memaksimalkan aktivitas promosi bagi para peserta pameran, baik dalam sisi efektivitas maupun efisiensi waktu dan pembiayaannya,” katanya di sela-sela Jumpa Pers di Hotel Grand Clarion, Kamis (04/02/2016).

Bagi calon pengantin, tentu akan lebih memberikan kesempatan bagi mereka untuk berbelanja kebutuhan pernikahannya.

Halaman: