Ilustrasi

DPD Gerindra akan Gantikan DPC Parepare & Bantaeng

Sabtu, 06 Februari 2016 | 13:10 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulawesi Selatan (Sulsel) akan melakukan pembenahan struktur di beberapa daerah. Pembenahan ini dengan melakukan verifikasi faktual di tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC), untuk momentum politik 2019 mendatang.

Hal ini diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulsel, La Tinro La Tunrung. Menurutnya, sebagai bukti kesiapan momentum politik 2019, Gerindra akan melakukan verifikasi kinerja struktur partai. Menurutnya, ada 2 daerah yang akan dilakukan pembenahan struktur, yaitu Bantaeng dan Parepare.

pt-vale-indonesia

“Kalau Bantaeng telah mengajukan pengunduran diri oleh Ketua DPC dan kita akan cari kader yang cocok untuk digantikan. Sementara untuk Parepare akan kita gantikan karena kinerja yang menurun,” katanya usai Milad Gerindra di Kantor DPC Makassar, Jl Nuri, Sabtu (06/02/2016).

Pembenahan yang dilakukan, kata La Tunrung, bertujuan agar semua struktur partai mulai dari tingkat bawah bisa bekerja secara maksimal dalam momentum tersebut.

“Kami ingin semua struktur bisa bekerja untuk kepentingan partai,” katanya.(*)