Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulsel mendeklarasikan La Tinro La Tunrung sebagai bakal calon yang akan bertarung dalam Pilgub 2018.
#

Gerindra Deklarasikan La Tinro sebagai Calon Gubernur Sulsel 2018

Minggu, 07 Februari 2016 | 12:07 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulsel mendeklarasikan La Tinro La Tunrung sebagai bakal calon yang akan bertarung dalam Pilgub 2018. Deklarasi bersamaan dengan pelasanaan Milad Ke-8 Gerindra di Pantai Losari, Makassar, Minggu (07/02/2016).

Deklarasi dihadiri oleh seluruh pengurus dan elit DPD partai Gerindra Sulsel. Selain itu hadir juga komunitas Halal for Sulsel. Meski mendapat dukungan dari berbagai komunitas dan pengurus serta kader partai, namun secara pribadi La Tinro La Tunrung belum menentukan sikap untuk maju.

pt-vale-indonesia

Meski demikian dirinya juga masih menunggu waktu 1 tahun untuk memastikan maju atau tidak.” Saya akan pastikan itu pada awal 2017, walau sudah ada dukungan dari pengurus,” katanya saat ditemui usai kegiatan Milad ke-8 partai Gerindra .

Penentuan sikap ini menurut dia dengan dukungan dari semua pihak termasuk keluarga. Penentuan sikap dengan waktu 1 tahun untuk melihat kekuatan dan dorongan dari internal maupun eksternal partai.

Dalam deklasi ini dilakukan dengan pemberian cangkul sebagai simbol terus bekerja dan berbakti untuk rakyat serta cita-cita partai.” Jadi cangkul ini sebagai simbol amanah untuk terus bekerja,” ujarnya. (*)