Ilustrasi

BBT Siap Bertarung di Pilwalkot Makassar 2018

Selasa, 09 Februari 2016 | 15:51 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Meski masih terbilang lama sejumlah figur sudah mulai terang-terangan menyebutkan akan maju dan bertarung sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar 2018 mendatang.

Salah satunya anggota DPRD Kota Makassar Fraksi PPP Burhanuddin Basso Tika mulai menyatakan diri siap maju dan bertarung dengan calon lain pada event politik 2018 itu.”Semua politisi berpeluang untuk itu, saya juga siap maju dan bertarung menjadi 02 nanti,” katanya saat ditemui di Gedung DPRD Makassar, Selasa (09/02/2016).

pt-vale-indonesia

Pria yang biasa diakrab BBT ini mengatakan PPP yang memiliki 5 kursi di DPRD Makassar sudah menjadi peluang untuk dirinya maju sebagai calon wakil walikota mendatang. Menurutnya konflik dualisme kepemimpinan dalam internal PPP tidak menyerutkan niatnya untuk maju dan menjadi calon wakil walikota.

“Kita DPC PPP Makassar tidak pernah berkonflik, yang berkonflik itu hanya di DPP, jadi kalau siapa ingin berkonflik silahkan ke DPP. Kita tetap menyatu dan siap menjemput momen Pilwalkot,” ungkapnya.(*)


BACA JUGA