Hikma KDI hibur undangan di malam ramah tamah HUT 56 Pangkep.

Malam Ramah Tamah HUT Ke 56 Pangkep Dihibur Hikma KDI

Selasa, 09 Februari 2016 | 15:32 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sahar - Go Cakrawala

Pangkep,GoSulsel.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangkep mendatangkan Hikma KDI. Artis Ibukota ini menghibur tamu dan undangan di malam ramah tamah rangka HUT ke 56 Pangkaje’ne Kepulauan, Senin (8/02/2016) malam.

Penjabat Bupati Pangkep, Ruslan Abu, Sekdakab, Anwar Recca , Kapolres Pangkajane Kepulauan AKBP Moh.Hidayat, Dandim 1421 Pangkep Lefkol Inf Andrian Susanto, dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Pangkep dan masyarakat.

pt-vale-indonesia

Penjabat Bupati Pangkep, Ruslan Abu dalam pidatonya mengatakan, peringatan Hari Lahir ke 56 Kabupaten Pangkep tahun 2016 ini, mengucapkan terima Kasih dan Penghargan yang tinggi kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam penyelenggaraan Rangkaian Acara tersebut.

“Dalam Peringatan hari jadi Pangkep akan bermakna bagi Kemajuan Daerah dan mampu memanfaatkan Momen Peringatan Ini, dan jaga Sistem Yang sudah berjalan dengan baik ,tingkatkan yang masih Kurang, cari mekanisme lain Jika ada kendala,tingkatkan Konsultasi, Aktifkan Konsolidasi ,Funsikan Kokrdinasi dengan baik,”katanya.


BACA JUGA